Kamis, 14 Mei 2015

#4TahunWB: Surat Cinta

Kepada siapapun yang membaca surat cinta ku ini,
Pertama, aku ingin mengucapkan selamat atas semua ide yang kamu ciptakan hingga membuat orang-orang yang belum pandai merangkai kata seperti ku akhirnya memiliki keinginan untuk membagi setiap kata didalam tulisan, bahkan dengan siapapun yang belum ku kenal. Karena mu, sekarang aku memiliki banyak teman yang satu jalan pikiran dan kesamaan mencintai sebuah tulisan.

Kepada siapapun dibalik warung blogger ini,
Aku ingin mengucapkan terima kasih. Entah mengapa, baru sebentar saja kita berkenalan, aku sudah merasa paling diuntungkan dan disayang. Bagaimana tidak? Tulisan ku selalu kamu sebar luaskan disaat aku malah tak pernah percaya diri akan semua tulisan yang ku buat dengan ketulusan, yang ku keluarkan begitu saja dari dalam pikiran.

Kamu adalah sesuatu yang membuat aku semakin mencintai apa yang ku lakukan saat ini. Menulis kan apa saja yang aku pikirkan, masa bodoh dengan semua perkataan orang yang menyinggungkan perasaan. Kau tahu? Dulu, aku selalu dinyatakan sebaga wanita yang menyedihkan. Kau tahu kenapa? Hanya karena aku sering menuliskan puisi yang puitis.

Kamu adalah sesuatu yang membuat aku semakin percaya bahwa aku mampu berkarya. Karena mu, sekarang aku telah memiliki banyak hal yang bisa ku buktikan bahwa aku mampu mengembangkan apa yang ku miliki, pada semua orang yang sering mengatakan bahwa aku tak pernah bahagia hanya karena tulisan ku selalu berakhir dengan rintik tangis.

Kepada siapapun kamu,
Lagi-lagi aku mengucapkan terima kasih dan selamat atas semua bahagia yang sedang kita sama-sama rasa.


                                                                                                                 Dari,
                                                                                                                 Aku.




6 komentar:

  1. Kepada siapapun kamu yang menulis surat untuk WB semoga kita menjadi keluarga, sukses!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi, amin ya. Terima kasih! :) sukses juga

      Hapus
  2. Kepada siapapun kamu, lewat wb juga tak sedikit silaturahim terjalin :-)

    BalasHapus
  3. WB juga memberiku banyak keuntungan. teman dan kunjungan yangg terutama.

    BalasHapus