Rabu, 28 Agustus 2013

7bulan bersama, ke-7hari kita berpisah.

Aku masih bisa tersenyum bersama teman-teman ku. menutupi semua kesakitan ku yang tak ingin terlihat oleh orang-orang yang tak ingin melihatku jatuh. Harus memaksakan memperlihatkan wajah yang baik-baik saja padahal hati ini benar-benar telah berontak, harus menahan rindu pada masa lalu, kemudian aku hanya bisa tersenyum.

Aku memang merindukan masa-masa lalu saat aku bersama mu, tapi yang kurindukan tidak sepenuh nya didalam masa lalu, aku hanya merindukan mu yang dulu, yang masih bisa mempertahanku, yang sabar akan perlakuanku yang selalu menyakitimu. Sudah ku janjikan dalam hatiku bahwa aku akan memperbaiki semuanya hanya demi bisa bersama lebih lama dengamu. Tapi mungkin menurutmu, aku akan tetap terlihat menjadi aku yang jahat terhadap perasaanmu bukan.

Perubahan ku mungkin dipandang mu hanya sebuah kepalsuan. aku mencintaimu telah berbulan-bulan lamanya, sampai aku merasa bahwa itu akan sepenuhnya yang aku rasakan. Jadi berapa lama yang aku perlukan untuk melupakan semua perasaan itu.


Saat aku sibuk mempertahankan mu, kamu malah sibuk mengabaikanku. Ketika aku lelah, kamu hanya bisa memandangku dari kejauhan, dan saat aku tak ingin kehilanganmu, kamu malah meminta kebebasan terhadapku, hatiku linu.

Dalam waktu yang masih terlingkup di kamu, aku masih tak bisa melepaskan bayanganmu dari pikiranku, aku masih belum bisa tersenyum lepas tau kamu memang telah menikmati hidupmu dengan seutuhnya, lalu bagimana denganku? Aku masih terlihat rapuh.

Aku ingin bahagia sepertimu, menganggap semua nya memang terlah berlalu, aku ingin membuka hatiku untuk orang yang benar-benar mencintaiku, yang bisa memperdulikanku tidak seperti kamu yang selalu mengabaikanku. Tapi itu hanya sebuah ocehan pilu dari dalam hatiku, meskipun hatiku telah rapuh tapi aku masih bisa melihatmu dari jauh.


Aku sadar bahwa aku telah mempertahankan sesuatu yang salah, dan salahnya aku malah terus menikmati nya. Kamu merasa baik-baik saja karena kamu tak merasakan bagaimana rasannya mempertahankan, sendirian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar