Rabu, 03 Juli 2013

Yang Aku Tanyakan Adalah "Kenapa?"

Aku sudah dewasa, aku mengerti bagaimana perasaan orang yang telah tersakiti atau mungkin bahagia karena hal lain.
Dalam cahaya kamar yang mulai berubah semakin padam, seperti biasa aku menatap langit-langit kamarku. dan saat itu aku merasa bahwa pemikiran beda dengan apa yang aku rasakan.
Malam ini turun hujan, seharusnya aku bisa menikmati suasana ini dengan bibir melengkung seperti hal nya boneka-boneka yang berada dikamarku. Tapi malam ini berbeda, air hujan masuk ke kamarku dan membasahi tempat tidurku. Aku mengusapnya dengan sejuta rasa malu karena harus menangis karena hal yang masih belum bisa aku mengerti.

                Yang aku tanyakan adalah “Kenapa”
Kenapa harus aku?
Kenapa harus mengalami perasaan seperti ini?
Kenapa harus aku yang diposisikan selalu tidak mengerti kamu?
Kenapa harus selalu kamu yang terpandang lebih menyakitkan daripada aku?
Kenapa harus aku yang selalu salah meski kamu meminta maaf?
Kenapa aku selalu diam?
Kenapa aku tidak bisa menceritakan cerita sedih padamu?
Kenapa harus aku yang baik-baik saja ketika merasa sendirian?
Kenapa aku yang sangat mencintaimu?

                Aku sudah merasa bahwa aku sudah dipuncak perasaan. Aku sudah memberikan semua perasaan ku padamu, tak tersisa. Hingga buatku, aku sudah mati rasa untuk menanggapi perasaan orang lain terhadapku. Perhatianku sudah habis olehmu, hingga tak ada satu orang pun yang bisa mengambil perhatianku. Bagaimana denganmu? Apa sama sepertiku?
Kamu membuatku mulai membangun semua yang aku harapkan, seperti mimpi, rencana indah,kini hilang sudah semua.
Rasanya aku ingin mengakhiri. Bukanya karena aku yang sudah tidak mencintaimu, tapi aku yang telah mengerti. Aku tidak pantas bersamanya lebih lama lagi. Pergilah... cari perempuan lain yang lebih baik dariku. Yang bisa lebih menjaga perasaanmu dibanding aku. Sampai saat ini pun kamu belum bisa mengerti kesulitan hatiku bukan.

Tanpa mengilangkan goresan dihatiku, aku amat teramat sangat mencintaimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar